logo blog

Selasa, 09 Januari 2018

Apakah Suamiku Mencintaiku ?

Seorang adik binaan saya yang baru 1bulan menikah kmrn bercerita kepada saya,
"Ustzh, aku sedih banget, suamiku kok sepertinya tidak mencintai aku ya"

"Loh memangnya kenapa?" Saya bertanya.

"Itu loh ustzh, setiap kali aku SMS, WhatsApp atau BBM, mesti deh jawabnya cuma: iya oke, insyaAllah. Padahal aku sudah capek-capek ngetik nya panjang2 pake kata2 yg bagus segala"

😂😂Nyaris saja aku ingin tertawa demi mendengar curhatan nya. Tp untunglah gak jadi 😃

Dan lalu, dia pun terkaget ketika aku katakan bahwa itu msh lebih baik, Krn diluar sana ada banyak tipe suami yg bahkan lebih "males" lagi, ada temanku yg suaminya kalau balas chat mesti cuma dgn 2huruf saja: OK atau OC (tipe suami pendukung anies-sandi😂)
Atau ada juga yg hanya dgn kirim gbr emot jempol doang (😪tipe suami praktis).
Ada juga yg cukup 1 huruf : Y (maksudnya mgkn YA atau Yes kali ya. Ini tipe suami super irit)😂
Atau bahkan ada yang cuma di read doang. Tapi gak di balas. 😑😑😑 ( kalao yg ini tipe suami yg "gemesiiiinnnn" banget)

Hahahaha bagi yg ngerasa silahkan pada ngacung deh. tapi mungkin memang ini sdh fitrahnya bapak-bapak kali ya.

Berbeda dgn kami para wanita yang selalu punya perbendaharaan amunisi sebanyak  20000 kata setiap harinya, jd jika kami tdk menemukan tempat menyalurkan maka kami akan menyalurkan lewat SMS, WhatsApp, BBM atau media apapun lainnya. Dannnn syukur2  deh kalau sms nya dibales dengan sdkt pengertian, tanggungjawab, empati, perhatian dan welas asih 😝😝😝

Eh tapi ada juga loh, sekali-kali nya suami SMS dgn panjang lebar tapi malah istri gagal fokus, seperti dialog ini:

Suami : "Mah, tadi aku kecelakaan, syukurlah ada Desi tadi yg kebetulan lewat, lalu dia menolong mencarikan  bantuan. Lalu aku dibawa ke RS. Alhamdulillah Kata dokter tidak ada luka yg serius, jadi tadi aku bisa langsung pulang kembali ke tempat kerja. Bla bla bla bla bla....."

Istri : " siapa DESI? "

😝😝😜😜😜😷😂😂😂

Ala kulli hal, begitulah pernikahan, ada begitu banyak pembelajaran yang harus terus di update dan diupgrade setiap hari, sepanjang umur pernikahan.

Untuk adindaku sayang, jgn khawatir, insyaAllah suamimu sangat mencintamu, hanya mgkn dia butuh waktu untuk mengungkapkan dgn baik.

Gak pa-pa deh irit balas chat, syukur2 kalau chat nya dibalas dengan foto slip transferan beserta kalimat: Afwan cuma segini ya mi, silahkan dihabiskan untuk beli baju baru.
Eeeeaaaaaaaa

*Woi bangunnnnnn......

Popi Fadliani
#lintasanhati
#Yuk menulis agar kuota 20000 kata bisa tersalurkan dengan baik 😇


EmoticonEmoticon